Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS 2024

Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS
Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS - Pada saat ini, semua provider internet saling berlomba-lomba dalam memberikan fasilitas paket internet yang menarik agar tidak ditinggalkan oleh pelanggan setianya.

Berbagai macam penawaran paket internet yang sudah di hadirkan dengan terget pasar yang berbeda-beda mulai dari kuota mala, pagi sampai dengan kuota yang khusus aplikasi dan juga game.

Salah satu provider yang juga ikut serta dalam hal ini adalah Axis yang hadir dengan berbagai macam pilihan paket internet yang sangat menarik yaitu kuota lokal.

Kuota Lokal mungkin terdengar lumayan unik sekaligus menarik, dikarenakan sangat jarang sekali ada provider yang pada saat ini menawarkan paket yang satu ini atau memang kurang populer saja.

Yang dimana, kuota lokal ini sebenarnya sama saja seperti jenis paket Axis yang lainnya mempunyai ketentuan-ketentuan khusus untuk setiap pelanggannya.

Mengenai apa itu yang di maksud kuota lokasl Axis dan bagaimana cara menggunakannya akan kami bahas satu persatu pada artikel kali ini.

Sebanarnya kuota lokal Axis tersebut untuk apa? Inilah yang sering kali ditanyakan oleh para pelanggan yang masih awam atau baru.

Terlebih lagi, pihak operator juga tidak pernah memberikan deskripsi secara lengkap mengenai kouta lokal di gunakan untuk hal apa.

Padahal, jenis data yang satu ini sering kali diikut sertakan sebagai bonus ataupun bundling pada saat anda tidak mengaktifkan paket internet.

Tidak diherankan apabila banyak sekali dari para penggunanya yang mencari bagaimana cara untuk menggunakan kuota lokasl Axis supaya bisa digunakan oleh semua daerah.

Metode yang akan kami terapkan untuk mengakali masalah kuota lokal axis yang tidak bisa digunakan bisa dilakukan dengan atau tanpa menggunakan aplikasi.

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, lokal Internet Axis merupakan kuota yang didapatkan pada saat anda membeli perdana kuota ataupun membeli paket paket internet Axis.

Cara untuk menggunakan lokal Axis ini sebenarnya lumayan mudah, hanya saja anda harus berada pada zona aktivitas dari paket internet yang sudah anda beli.

Namun sayangnya, tidak semua para penggunanya paham bagaimana cara menghabiskan kuota lokal Axis apabila berada di kota lain.

Oleh karena itulah, dalam artikel kali ini kami akan memberikan anda informasi bagaimana cara menggunakan kuota lokal 4 Axis yang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS Terbaru

Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS
Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS Terbaru
Sebenarnya cara menggunakan kuota lokal 4 Axis ini sangatlah mudah, bahkan tidak perlu melihat tutorial karena kuota tersebut akan secara otomatis digunakan pada saat paket internet utama yang anda miliki habis.

Sebagai salah satu penikmat internet, pastinya anda sudah sangat familiar dengan keberadaan kuota pembagian bukan.

Sistem yang satu ini bukan hanya di aplikasikan atau digunakan oleh provider Axis saja, melainkan semua operator seluler yang ada di indonesia.

Lalu, kuota lokal Axis ini sebenarnya untuk apa? Sebelumnya anda harus mengetahui apa definisi dari kuota lokasl Axis ini yaa guys.

Kuota lokal merupakan jenis kuota yang hanya bisa digunakan di daerah awal penaftaran paket internet, yang dimana jenis data yang satu ini bukan hanya terikat oleh jam dan juga waktu, melainkan mengacu pada wilayah.

Dengan kata lain apabila pengguna Axis mengaktifkan paket kuota lokal di kota Bogor maka secara otomatis paket tersebut hanya akan bisa digunakan di kota Bogor saja, selain itu kuota lokal bisa digunakan apabila kuota utama sudah habis.

Bisa dibilang kuota lokasl ini hanya akan berfungsi apabila kondisi dari kuota utama sudah habis dan bisa digunakan di detik-detik terakhir.

Sabagai catatan, kami perlu mengingatkan bahwasanya kuota lokal tersebut hanya akan bisa digunakan pada area dimana pertama kali anda mengaktifkan atau registrasi SIM dilakukan.

Dengan harapan, para pengguna kuota lokal tersebut sebenarnya kecil pada saat berada dalam aktivitas sehari-hari.

Beralih ke paket dan juga harga yang di tawarkan oleh Axis sendiri juga bisa dibilang sangat terjangkau untuk dinikmati oleh semua penggunanya.

Bahkan Axis sendiri terkadang mengadakan kuis-ku untuk bisa menarik dan juga memanjakan para penggunanya supaya lebih dekat dengan perushaannya.

Bisa dibilang Axis sudah sejak lama sekali menghadirkan layanan yang sangat menarik untuk masyarakat indonesia sendiri.

Sangat wajar sekali pada saat pengguna berpergian keluar kota dan kuota lokal yang dimilikinya tidak bisa digunakan dan akan menyedot kuota utama yang dimiliki.

Lazimnya, anda akan mendapatkan jenis data yang satu ini pada saat melakukan pembelian paket internet Bronet, AIGO, dan yang lain sebagainya.

Dimana deretan paket tersebut akan memberikan para pelangganya kuota dari 1GB sampai dengan 6GB dengan jumlah dan juga penggunaan datanya bisa langsung anda cek melalui aplikasi Axis atau dial up *889#.

Masalahnya pada saat ini adalah, mayoritas para pengguna handphone hanya berfokus pada paket data utama saja dan terkesan mengabaikan jenis kuota yang lainnya.

Terdapat permasalah lainnya mengenai kuota lokal Axis yang tidak bisa digunakan walaupun digunakan pada derah anda melakukan registrasi.

Untuk mengatasi permasalahan yang sedang anda alami, maka anda tinggal menghubungi Call Center AXIS melalui nomor 888.

Kemudian, anda tinggal menyampaikan permasalahan yang sedang anda lamai, sehingga pihak CS atau Customer Service Axis bisa membantu anda dalam menyelesaikannya.

Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS di Daerah Lain

Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS
Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS di Daerah Lain
Dengan harga yang di berikan sangatlah murah dengan jumlah kuota internet yang banyak, memungkinkan untuk para calon pembeli jauh lebih tertarik menggunakannya.

Namun, sebagai pembali anda juga akan dituntut untuk jauh lebih selektif lagi dalam memilih jenis paket internet yang sudah di tawarkan, karena mempunyai pembagian untuk bisa digunakan.

Salah satu contoh pembagian tersebut adalah Kuota Global dan juga kouta lokal Axis, lalu apa itu kuota lokal axis? Secara garis besar dan sesuai dengan namanya kuota lokal Axis merupakan kota yang penggunaanya hanya terbatas dan di khususkan hanya pada area atau daerah tertentu.

Yang dimana pemberlakukan tersebut akan di lihat dari area dimana anda lakukan aktivasi seperti yang sudah kami singgung sebelumnya.

Dan pada uumumnya, kuota lokal Axis tersebut biasanya sudah menyatu dengan paket kuota Axis yang lainnya sehingga mungkin anda tidak akan menyadari pada saat anda berada di luar daerah yang di gunakan adalah kuota utama atau kuota unlimited.

Lantas, apakah ada cara yang bisa dilakukan untuk menggunakan kuota lokal Axis pada daerah lain? Tentu saja ada dan bisa anda lakukan dengan sangat mudah.

Akan tetapi, mungkin hal ini akan membutuhkan trik khusus yang mungkin tidak semua orang mengetahuinya, oleh karena itu bagi anda yang sudah terlanjut membeli kuota lokal dan masih banyak maka anda bisa ikuti cara ini.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenau Cara Menggunakan Kuota Lokal 4 AXIS di derah lain yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi AnonyTun dan juga aplikasi FakeGPS Location Spoofer melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi AnonyTun untuk Andriud) (Download Aplikasi FakeGPS Location Spoofer untuk Android).
  • Setelah itu, anda bisa langsung saja membuka pengaturan yang sudah ada di dalam perangkat handphone yang anda gunakan.
  • Lalu, anda tinggal memilih opsi Pengembang atau Developer Options.
  • Kemudian, anda tinggal lanjutkan dengan mengklik menu Debugging.
  • Bila sudah terbuka, silahkan anda mengaktifkan fitur FakeGPS.
  • Apabila sudah, anda bisa langsung saja membuka aplikasi FakeGPS Location Spoofer dan arahkanlah Pin GPS tersebut ketempat atau ke area dimana anda membeli paket kuota lokal Axis.
  • Selanjutnya, snda bisa double tap pada petunjuk GPS dan lanjutkan dengan klik Play pada bagian bawah kanan.
  • Setelah selesai mengatur kembali aplikasi FakeGPS Location Spoofer.
  • Berikutnya, anda tinggal melakukan pengaturan pada aplikasi AnonyTun dengan cara di bawah:
  • Bukalah aplikasi AnonyTun, lalu masuk ke dalam menu Stealth Setting.
  • Stealth Tunnel : ON (Aktifkan atau Nyalakan)
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings : ON (Nyalakan)
  • Edit SSL Settings
  • True SSL : Diceklist
  • Spoof Host Port : Diceklist
  • Spoof Host : www.axisnet.id
  • Spoof Port : 443
  • Yang terakhir, anda tinggal klik Save lalu anda bisa langsung saja klik Connect.
  • Selesai dech!!!
Dengan menggunakan cara yang sudah kami berikan di atas, tentu saja anda bisa menggunakan kuota lokal axis dimanapun anda berada.

Nah, itulah dia kira-kira penduan mengenai cara yang bisa di lakukan untuk menggunakan kuota lokal Axis yang bisa kami berikan kali ini.

Akhir Kata

Itulah dia segala pembahasan mengenai cara menggunakan kuota lokal 4 axis dan juga cara untuk menggunakan kuota lokal axis di daerah yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Semoga dengan adanya penjabaran yang kami berikan di atas bisa membantu dalam menambah pengetahuan dan juga wawasan anda.

Bila anda merasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk bantu bagikan ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Kami rasa sudah cukup segala uraian pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel