Bug Poin IM3 IMPoin 2024

Bug Poin IM3 IMPoin
Bug Poin IM3 IMPoin
- Kehadiran layanan Indosat Ooredoo IM3 ini, mempermudah anda menukarkan poin dengan beragam keuntungan seperti paket internet, telepon dan kombinasi paket internet.

Fungsi satu ini disebut sebagai IMPoin, poin ini bisa diperoleh tiap kali melakukan pengisian pulsa, membeli paket bahkan membayar tagihan pasca bayar karena tiap kali pengisian Rp 10.000 anda akan memperoleh poin sebesar 100 IMPoin.

Tepat di jam 10.00 WIB pada tanggal 5 Oktober 2024 kemaren sudah terjadi hal yang tidak disangka-sangka, tragedi itu adalah Bug Poin yang mana Poin IM3 hanya bisa didapatkan dengan cara curang dan iegal.

Ada banyak pengguna IM3 yang langsung memanfaatkan hal seperti ini, agar poin mereka langsung bertambah banyak dan cepat dengan begitu bisa menukarkan poin-poin gratis barusan menjadi paket internet, telepon dan combo paket internet lainnya.

Bahkan ada yang sampai memanfaatkan bug poin tersebut secara berulang kali hingga poin IM3 yang dimilikinya pun mencapai angka 7 juta lebih.

Nah, anda jika penasaran sama bug poin IM3 IMPoin ini dan ingin mengetahui lebih lengkapnya langsung saja simak di bawah ini sampai selesai ya guys!!!

Cara Mendapatkan Bug Poin IM3 IMPoin

Bug Poin IM3 IMPoin
Cara Mendapatkan Bug Poin IM3 IMPoin
Tidak banyak basa-basi, yuk langsung saja simak langkah-langkah cara mendapatkan bug poin IM3 IMPoin di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Dengan melakukan pembelian pulsa minimal isi ulang pulsa sebesar Rp 10.000 untuk bisa mendapatkan 100 poin dari IM3.
  • Selain itu, pastikan anda membeli paket data yang mana anda akan mendapatkan poin tiap kali melakukan pembelian paket dari touch point modern atau tradisional.
  • Pastikan anda melakukan pembayaran tagihan pasca bayar, karena tiap anda melakukan pembayaran tagihan langganan PostPaid sehingga anda akan mendapatkan poin sebesar 100 point dengan minimal tagihan 10.000.

Cara Memasang Bug Poin IM3 IMPoin Pakai Aplikasi Open Tunnel

Bug Poin IM3 IMPoin
Cara Memasang Bug Poin IM3 IMPoin Pakai Aplikasi Open Tunnel
Jika anda sudah tahu cara mendapatkan poin IM3. tinggal anda lakukan pemasangan bug dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Open Tunnel.

Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk langsung saja simak ulasan langkah-langkah mengenai cara memasang bug poin IM3 IMPoin pakai aplikasi Open Tunnel di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni pastikan sudah mempunyai aplikasi Open Tunnel di HP milikmu, jika belum sama sekali tinggal unduh melalui link berikut ini (Download Aplikasi Open Tunnel).
  • Nanti jika anda sudah selesai melakukan pengunduhan Aplikasi Open Tunnel, sekarang saatnya untuk membuka aplikasi Open Tunnel lalu klik di "Http Proxy" lalu anda ceklis yang terdapat pada bagian "Custom".
  • Kemudian anda buat akun WebCoket, kalau sudah selesai tinggal salin paybadnya.
  • Lalu anda lakukan pengisian di kolom payload yang ada di dalam aplikasi Open Tunnel tersebut.
  • Setelah selesai, tinggal isi dengan IP 104, 17, 3, 81 dengan memakai port 8880 pada bagian remote proxy.
  • Tinggal anda buka "SSH Setting" kemudian lakukan pengisian "SSH" dengan memakai bug "WWW.Midtrans.com" dan port 80.
  • Jika sudah pada bagian "Username dan Password" tinggal anda isi dengan menggunakan "Username SSH" milikmu.
  • Selesai.

Cara Memasang Bug Poin IM3 IMPoin Pakai myIM3

Bug Poin IM3 IMPoin
Cara Memasang Bug Poin IM3 IMPoin Pakai myIM3
Dengan kehadiran aplikasi myIM3 ini, sehingga memudahkan para penggunanya untuk melakukan penukaran poin dengan berbagai macam keuntungan meliputi dari paket internet, telepon dan kombinasi paket internet.

Karena biasanya fungsi seperti ini disebut sebagai IMPoin, poin inilah yang bisa didapatkan setiap kali melakukan pengisian pulsa, membeli paket dan membayar tagihan pasca bayar ditambah lagi setiap kali pengisian Rp 10.000 akan mendapatkan poin sebesar 100 IMPoin.

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas tepat pada pukul 10.00 WIB di tanggal 5 Oktober 2024 kemaren, sudah terjadi tragedi yang tidak disangka-sangka berupa bug poin yang bisa menambahkan poin anda menjadi bertambah banyak dan cara ini bisa dibilang "Curang dan Ilegal".

Itulah mengapa ada banyak pengguna provider IM3 yang memanfaatkan bug tersebut, hanya bertujuan supaya poin mereka bisa secepatnya bertambah banyak dan pesat sehingga mereka dengan begitu mudahnya menukarkan poin-poin gratis tersebut menjadi sebuah paket internet, nelepon dan masih banyak combo paket internet lainnya.

Lebih parahnya lagi, ada sebagian pengguna IM3 yang memanfaatkan bug secara berulang kali hingga poin IM3 mereka sudah mencapai angka 7 juta lebih.

Itulah informasi singkat, sekarang kita lanjut langkah-langkah cara memasangan bug poin IM3 IMPoin pakai myIM3 di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Hal pertama yang harus dilakukan dalam hal ini yaitu pastikan anda sudah mempunyai aplikasi myIM3, jika belum tinggal unduh dan install di Play Store atau bisa juga langsung melalui link berikut ini (Download Aplikasi myIM3).
  • Nanti kalau sudah selesai, tinggal aktifkan IMPoin dengan cara menekan fitur IMPoin.
  • Jika sudah, silahkan anda pergi ke dalam dial telepon yang terdapat di ponselmu.
  • Kemudian anda ketik *123*6*1*1*1#.
  • Tinggal anda cek IMPoin, apakah sudah benar-benar bertambah atau tidak.
  • Apa bila sudah bertambah, silahkan anda ketik secara berulang kali nomor tadi pada menu dial telepon anda.
  • Tapi kalau ada error di dial tersebut, tinggal aktifkan saja mode pesawat di HP milikmu lalu nonaktifkan lagi.
Perlu anda ketahui, bahwa cara ini mungkin saja tidak berlaku untuk beberapa nomor atau mungkin saja sudah tidak bisa digunakan karena pihak IM3 sudah melakukan perbaikan di sistem keamanannya.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Bug Poin IM3 IMPoin yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk langsung di terapkan supaya anda bisa menukarkannya ke paket internet dan masih banyak lagi lainnya.

Tinggal anda gunakan salah satu cara yang sudah kami siapkan siapa tahu berhasil, tapi kalau tidak berhasil mungkin saja pihak IM3 sudah melakukan perbaikan sehingga anda tidak dapat melakukan penukaran.

Walaupun begitu tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu anda bisa langsung mendapatkan poin sebanyak-banyak kemudian ditukarkan paket internet, nelepon dan paket lain sebagainya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel